Belajar servis komputer itu mudah

komputer rusak harus diservis gak mungkin kalau langsung dibuang kecuali jika anda orang kaya pasti dibuang.nah kalau misal komputer anda rusak mau dibuang kasih kesaya aja deh sob!
oke deh sob kali ini flownet mau berbagi nih mengenai belajar servis komputer.sebenarnya dan gak taunya servis komputer itu gampang kok gak sulit-sulit banget.
bagaimana caranya biar bisa memperbaiki komputer kita sendiri.caranya sudah banyak sob sekarang informasi sudah banyak diinternet yang memberikan tutorial-tutorial cara servis komputer.sobat tinggal baca aja dan cari solusi dari permasalahan dari komputer kita yang rusak tersebut.jangan terburu-buru pergi ketukang servis komputer dahulu ketahui dulu permasalahan kerusakannya.kalau sobat sudah mencoba dan tidak bisa juga alias menyerah barulah dibawa ketukang servis komputer biar masalahnya selesai.
tapi ada satu cara lagi agar sobat bisa menguasai bisa memperbaiki komputer sendiri kalau misalkan rusak
sekarang di internet sudah ada ebook video atau cara-cara untuk memperbaiki komputer sendiri.
nah bagi sobat yang ingin belajar menguasai dan memperbaiki komputer sendiri tanpa harus ketukang servis komputer saya share link nya nih dimana sobat bisa belajar memperbaiki komputer laptop sendiri tanpa harus ketukang servis komputer download disini ada ebook gratisnya

0 komentar